TUz6TSz5TUApTUdlTfY0BUAiGY==

SILATNAS ASPARAGUS KE -14 KENDAL 2024


SILATNAS ASPARAGUS (ASPIRASI PARA GUS ) KE 14 - KENDAL - JAWA TENGAH


Sejumlah kiai muda (Gus ) dari berbagai Daerah Se Indonesia berkumpul di Pondok Pesantren Al Musthofa Desa Pandes, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Senin (6/5/2024) malam.

Mereka datang untuk menghadiri silaturahmi aspirasi para Gus (Asparagus) Nasional ke-14. 

Di antara kiai muda yang hadir adalah Gus Yasin, Gus Wahab Yahyah dari Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang Jawa Timur dan Ketua PCNU Kabupaten Kendal, KH Mustamsikin.

Ketua FKUB Kabupaten Kendal, KH Idris Noor beserta ratusan kiai muda dari berbagai wilayah di Indonesia juga ikut hadir.

Panglima Asparagus Gus Wahab Yahyah menyampaikan, silaturahmi ini merupakan acara rutin yang diharapkan bisa membawa keberkahan bagi masyarakat dan para pengasuh pondok pesantren. 

"Tentunya yang terpenting melalui Asparagus berkumpulnya para kiai muda bisa memberikan kontribusi terhadap agama bangsa negara Indonesia," ujar Gus Wahab.

Menurut Gus Wahab, kegiatan ini harus terus berlanjut, terutama di setiap provinsi untuk rutin menyelenggarakan silaturahim. 

"Semoga bisa terselenggara rutin tiap tahun," sambungnya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang juga hadir di acara mengucapkan selamat datang kepada para kiai muda dari berbagai daerah seIndonesia

la bersyukur karena dapat menghadiri acara kumpulnya para gus atau kiai muda dari berbagai wilayah di Indonesia. 

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada para gus, karena Kabupaten Kendal telah dipilih untuk menjadi tempat silaturahim."

"Semoga akan selalu mendapatkan keberkahan," tutur Bupati Dico. 

Antusias rombongan Gus yang hadir dari berbagai wilayah seperti Probolinggo, Lumajang, Pasuruan ,Mojokerto, Bojonegoro , Jombang Magetan dan wilayah - wilayah lain sangat Luar biasa .. suasana Khidmat dan juga meriah pecah dan Mencair menjadi satu larut dalam Halal Bihalal Asparagus Nasional ke-14






Komentar0

Type above and press Enter to search.